Kamis, 21 Februari 2013

Apakah Qnet - Biodisc Penipuan?

Ada banyak artikel yang memojokkan bisnis Qnet (dulunya Questnet) di dunia maya.  Qnet dikatakan sebagai sindikat penipuan. Katanya dilarang di berbagai negara, para pendirinya katanya sampai dikejar-kejar, produknya tidak bermanfaat sama sekali, dan sebagainya. Apakah benar demikian?
Tidak ada bantahan resmi dari pihak mengenai rumor dan artikel-artikel tersebut. Yang terjadi justru
sebaliknya jaringan Qnet semakin mewabah menyentuh kehidupan banyak orang di lebih dari 117 negara saat ini, termasuk Indonesia. Kantor Qnet memiliki 3 kantor di Indonesia yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Di Jakarta, Qnet menempati lantai 12 di WTC Building, Jl. Sudirman, Kav. 29-31, Jakarta. Suatu lokasi bisnis yang sangat prestisius. Sangat ironis dengan tuduhan bahwa bisnis ini ilegal. Kantor regional Qnet berada di pusat bisnis Asia Pasifik, Hongkong.
Sebut saja Biodisc dari kelompok produk Amezcua, yang katanya tidak mampu apa-apa. Dari hari-ke hari semakin banyak orang yang memberi kesaksian betapa produk ini sangat dahsyat memberi kebugaran dan kesembuhan yang nyata dan sangat alami. Berbeda dengan produk-produk lain yang hanya menebar janji tanpa bukti. Sebagian kesaksian tentang manfaat hebat Biodisc dkk, dapat dibaca di blog gobiodisc.wordpress.com. Di blog tersebut, Anda bahkan dapat menelpon langsung orang-orang yang telah merasakan manfaat Biodisc. Aneka penyakit seperti diabetes, asam urat, kolesterol, tumor, maag, kegemukan (obesitas)bahkan sampai masalah kebugaran dan kecantikan, dapat diurus cukup dengan biodissc. Berbeda dengan testimonial alat kesehatan atau obat lainnya yang hanya menampilkan gambar dengan kesaksian rekayasa, tetapi tidak bisa dibuktikan.
Qnet sendiri bukan hanya sebuah jaringan bisnis global hebat. Qnet memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Keberadaan perusahaan ini didorong oleh suatu visi untuk membangun orang lain. Raise Yourself to Help Mankind (RYTHM). Selain bergerak di dunia bisnis, Qnet juga memiliki yayasan sosial yaitu Rythm Foundation yang bergerak aktif di untuk memajukan bidang pendidikan, kesehatan, dan peningkatan taraf hidup masyarakat miskin di berbaga pelosok dunia. Rythm Foundation juga berada di baris depan untuk menolong korban bencana termasuk bencana Tsunami Aceh dan gempa Yogyakarta di Indonesia.
Tidak berhenti di situ. Qnet juga memandang bidang olahraga sebagai sarana untuk mempromosikan perdamaian dan sportivitas. Berbagai even digelar dan disponsori Qnet untuk memantapkan kiprahnya di dunia olahraga. Sebut saja sponsorship Qnet dengan perhelatan sepak bola Piala Asia (AFC) 2010 – 2011. Selama Piala AFC 2010 – 2012, Qnet juga menjadi sponsor resmi puluhan klub sepakbola di berbagai negara seperti China, Australia, EUA, Korea Selatan, Jepang, Malaysia dan Indonesia (Arema Malang). Dalam lingkup yang lebih besar, di Piala Dunia 2010, Qnet merupakan sponsor latihan tim Samba, Brasil. Di arena Formula 1, Qnet merupakan sponsor resmi tim Marussia Virgin Racing.
Kerjasama dengan Tim Brasil di Piala Dunia 2010
Qnet - Marussia Virgin Racing di Formula 1
Tidak ada habisnya bila membicarakan kiprah Qnet. Jutaan orang telah menjadikan Qnet sebagai bagian hidupnya. Terserah Anda, apakah Anda tetap memihak orang-orang yang merasa tersaingi lalu ketakutan melihat kemajuan Qnet, kemudian menyudutkan Qnet? Atau Anda sedang mempertimbangkan untuk mengubah hidup Anda lebih baik dan ikut membangun orang lain sekitar Anda?

0 komentar:

Posting Komentar