Rabu, 20 Februari 2013

Dapat Bayaran Dollar dari Ziddu

Dapat Bayaran dari Ziddu. Siang tadi coba-coba buka email, ternyata ada 3 pesan yang masuk Inbox. Setelah saya buka ternyata merupakan pemberitahuan bahwa akun paypal saya baru saja mendapatkan transfer dollar. Pengirimnya adalah Globe7 UK Ltd, yang merupakan Induk dari Hosting File Sharing Raksasa www.ziddu.com. Memang beberapa bulan ini saya Mendaftar dan bergabung dengan ziddu, yaitu berkaitan dengan file-file yang saya sharing melalui Blog www.oprekzone.com.
Langsung saja ini screenshot-nya :
Dan ini Balance Paypal-nya :
Tidak banyak sih, tapi ini sekedar membuktikan kepada para pengunjung Blog yang masih ragu-ragu untuk bergabung dengan ziddu.com. Terus terang masih banyak blogger yang menganggap ziddu adalah scam. Namun saya telah membuktikannya sendiri dengan earning saya sampai bulan maret di atas. Lumayan untuk menambah saldo Paypal.
Nah bagi yang ingin mengais dollar di internet dengan mudah, tidak ada salahnya Anda bergabung dengan Ziddu. Anda bisa Mendaftar. Atau melalui Klik banner iklan ziddu di sidebar kiri blog ini untuk mengetahui lebih banyak tentang ziddu.  Update : Ziddu Tidak Membayar Pengguna Mulai Januari 2012
Click Here

0 komentar:

Posting Komentar