Jumat, 01 Februari 2013

KEGIATAN QNET


QNET DIMALAYSIA 
  

KERJASAMA DENGAN UNICEF

















TEAM QNET DI DUNIA

















ACARA ULANG TAHUN QNET




















PRESTASI QNET  1998 - 2011 


1998
  • Di tengah krisis ekonomi Asia dan kehancuran dot.com, sekelompok teman yang dipimpin oleh dua pribadi karismatik mendirikan bisnis pemasaran berjenjang di Manila, Filipina, dewasa ini dikenal di seluruh dunia sebagai QNet.
  • Para pendiri Vijay Eswaran dan Joseph Bismark kemudian memimpin sebuah tim pengusaha yang antusiastik, suka bekerja keras, muda dan memahami dunia korporat untuk mendirikan bisnis internasinal di kota Hong Kong yang dinamis. 
  • QNet mendapatkan hak resmi untuk mendistribusikan koin-koin peringatan untuk Sydney 2000 Olympic Games.
1999
  • Bertolak belakang dengan penjualan langsung door-to-door yang merebak luas, QNet mendefinisikan ulang bisnis ini dan menjadi dikenal sebagai salah satu dari perusahaan Asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan on-line saat meluncurkan situs resminya.  Perusahaan menggabungkan penjualan langsung dan pemasaran berjenjang  bersama dengan beragam rangkaian perhiasan mewah, jam tangan, koin koleksi, dan medali (numismatis) sebagai model penjualannya. 
  • Perusahaan QNet berkembang ke seluruh Asia, mulai dengan Singapura dan Malaysia.
  • The V (perusahaan pelatihan jejaring QNet) merayakan ulangtahun pertama di Westin Philippin Plaza Hotel dengan 1000 tamu. 2000
  • Menyusul keberhasilannya masuk ke industri numismatis, QNet terus meluas secara internasional melalui integrasi ke belakang.  Perusahaan meresmikan sebuah aliansi strategis dengan B.H. Mayer’s Mint Germany, salah satu percetakan uang swasta, salah satu yang tertua, di Eropa.  Kontrol kualitas yang ketat, craftsmanship  yang luar biasa, dan peralatan canggih menjamin produksi berbagai produk dengan kualitas tertinggi. 
  • eStore diintegrasikan ke dalam situs QNet untuk memaksimalkan peluang komersil Internet dan mempererat hubungan perusahaan dengan klien-kliennya
  • 5000 orang pemasar jaringan bersejarah tercatat menghadiri pertemuan The V di ULTRA Stadium, Filipina.
2001  
  • Perusahaan memperoleh kesepakatan bisnis penting untuk hak resmi memasarkan program koin 2002 FIFA World Cup Korea Japan.  Perusahaan juga ditunjuk oleh United Nations’ Food and Agriculture (Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, FAO) sebagai agen eksklusif seluruh dunia untuk FAO Gold Coins Programme.  
  • QNet memasuki India, Dubai, Indonesia and Thailand.
  • Menyusul keberhasilan pertemuan para jejaring yang diadakan setahun sebelumnya oleh The V di Filipina, seri V-Convention diperkenalkan, dengan event perdana diselenggarakan di Bali, Indonesia.  2002
  • QNet meluncurkan merek paket liburan QVI Club dan setelah itu berpartner dengan salah satu penyedia produk dan layanan terkemuka di dunia dalam industri liburan dan perjalanan.  
  • Perusahaan meningkatkan eStore dengan meluncurkan beragam koleksi Cycle Redemption dengan lebih dari 100 produk termasuk perhiasan mewah, arloji dan aksesori.
  • Kantor perwakilan QNet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis meluas sampai ke negara-negara seperti  Australia, United Arab Emirates, Sri Lanka, Inggris, Finlandia, dan Eropa Timur.
2003  
  • Microsoft menyoroti QNet sebagai salah satu perusahaan yang paling awal mengadopsi teknologi Internet dengan menggunakan Microsoft Server 2003, kemampuan menyediakan keamanan terbaik yang dapat menolerir kesalahan, kesanggupan mengelola sistim yang ditingkatkan, dan kemampuan transaksi dalam volume besar. 
  • QNet membentuk aliansi strategis dengan Federasi Bulutangkis Internasional (IBF) dan mensponsori QI-IBF Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2003 di Birmingham, Inggris.
  • Perusahaan menyajikan 'Disney on Ice - Beauty and the Beast' di Penang, Malaysia, untuk 200 anak-anak yatim.
  • QNet menjadi peserta pameran terbesar kedua di Singapore International Coin Show di Suntec, Singapura.
  • QNet berpartisipasi di Kuala Lumpur International Money Fair di Kuala Lumpur, Malaysia, dan diberikan hadiah sebagai stand terbesar kedua, paling interaktif, dan yang paling sering dikunjungi.
  • Perusahaan memperkuat kehadiran internasionalnya saat ditunjuk sebagai salah satu dari sedikit distributor resmi untuk koin resmi Olimpiade Athena 2004.
2004  
  • QNet mengukir tonggak lain karena ditunjuk dengan hormat sebagai distributor berlisensi dari program koin peringatan Federation Internationale de Football Association (FIFA) untuk 89 negara.
  • Spektrum penuh produk terbaru QNet dan mendatang dipamerkan untuk pertama kalinya di V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai dan bertepatan dengan ulang tahun keenam QNet.
  • Upacara penandatanganan diadakan antara QNet dan Departemen Pariwisata Kamboja untuk pengesahan Angkor Wat Commemorative Coin. Sejumlah sumbangan berarti diberikan kepada  Yayasan Palang Merah negara tersebut..
  • QNet memperkenalkan Skema Kompensasi baru ditambah dengan peluang dan manfaat yang menarik.
  • QNet memperkenalkan dua merek lagi kepada jaringan: jam tangan mewah dan merek perhiasan Bernhard H. Mayer® serta merek telekomunikasi In-Voice.
2005  
  • QNet berinvestasi dalam penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Britania Raya yang telah mempersembahkan solusi telekomunikasi yang paling maju di Britania Raya. Pemasok telco ini kemudian bertanggung jawab untuk beberapa produk popular QNet yang inovatif melalui merek In-Voice.
  • Perwakilan Independen QNet di seluruh dunia mencapai satu juta orang.
  • QNet mengirimkan komunikasi SMS kepada leader IR di seluruh dunia untuk update mingguan dan berita kepada jaringan.
  • QNet, melalui RYTHM Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi bantuan di seluruh negara-negara Asia yang terkena dampak tsunami Desember 2004.
  • Buku In The Sphere of Silence oleh Dato' Vijay Eswaran diluncurkan, didahului oleh Jam Tangan Koin peringatan SOS Tonneau oleh  Bernhard H. Mayer®.
2006  
  • Perusahaan mengakuisisi produsen jam Swiss di Zug, Swiss, yang memungkinkan 100% desain dan pembuatan lini produk mewah Bernhard H. Mayer® dalam satu atap.
  • Melakukan lompatan ke bidang properti hotel dan resor, perusahaan melakukan penanaman modal jutaan dolar di sebuah resor di Koh Samui, yang direnovasi dan dibuka kembali sebagai Prana Resorts & Spa. Lima-bintang, resor ramah lingkungan ini merupakan salah satu resor pertama di dunia dan benar-benar vegetarian dan menjadi QVI Club 'Home Resort'. • QNet memperkenalkan terobosan alat kesehatan dari Amezcua dengan Bio Disc berbasis nanoteknologi yang menjadi salah satu produk paling populer di perusahaan. Perusahaan juga berekspansi ke lini produk yang dikonsumsi dengan penambahan suplemen makanan.
  • QNet menjadi sponsor utama untuk Tim Meritus dalam seri Formula V6 di Cina.
2007  
  • QNet menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga internasional untuk lebih jauh mewujudkan tujuannya mengubah hidup. Perusahaan bekerjasama dengan negara-negara Persemakmuran untuk meningkatkan perdagangan global dan investasi dengan mensponsori Bisnis Forum Persemakmuran (Commonwealth Business Forum) 2007 di Uganda, dan menunjukkan dukungan bagi pengentasan penderitaan manusia dengan sumbangan kepada Bahrain Red Crescent Society (BRCS).
  • CIMB Tim QI-Meritus yang disponsori QNet secara resmi dikukuhkan sebagai Juara Formula BMW Asia Series 2007 di Shanghai, Cina.
  • QNet eStore QNet mengalami perbaikan besar dengan penambahan materi yang dapat diunduh, dukungan multi bahasa, dan Virtual Office yang ditingkatkan, dan lokalisasi.
2008  
  • QNet menjadi sponsor penting dan mitra untuk tim QI-Meritus.Mahara di tahun pertama GP2 Asia Series 2008.
  • QNet ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai distributor resmi dari koin memorabilia Olimpiade sejalan dengan Olimpiade Beijing 2008.
  • Delegasi besar perusahaan berpartisipasi dalam Federasi Dunia Asosiasi Penjualan Langsung (WFDSA) Kongres Dunia XIII di Singapura.
  • Dasar-dasar bagi Dewan Penasehat QNet dibentuk, terdiri dari para ahli dalam masalah hukum dan perusahaan, serta bisnis dan pengembangan produk. Dewan memberikan pengambilan keputusan strategis dan menjaga agar memberikan manfaat sebaik-baiknya kepada jaringan dan membimbing perusahaan.
  • QNet merayakan tonggak ulang tahun kesepuluh di seluruh dunia.
  • Majalah QNet untuk IR diluncurkan: Majalah aspIRe.
  • QVI Club XChangeWorld meluncurkan jaringan liburan XChange World, untuk membawa 3000 lokasi di 120 negara menjadi anggota QVI Club.
2009 
  • Sejalan dengan program QNet Pays Forward, QNet bermitra dengan World Vision International dan menyumbangkan USD 110.000 untuk memastikan bahwa kehidupan 121 anak-anak miskin di 11 negara diperkaya dengan peluang pendidikan, perawatan kesehatan, dan sistem pendukung. Program sponsor dua-tahun ini akan mewakili prakarsa global yang paling jauh dalam sejarah organisasi amal ini sejak didirikan.
  • QuestNet Singapura (kantor perwakilan QNet di Singapura) bergabung ke dalam Direct Selling Association of Singapore (DAS) yang bergengsi, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk mewakili kepentingan sah perusahaan penjualan langsung yang beroperasi di negeri ini.
  • QNet menjadi sponsor yang bangga dengan Yonex-Sunrise Badminton Hong Kong Terbuka Super Series 2009, yang sebagaimana mestinya didukung oleh Badminton World Federation (BWF).
  • QNet menjadi Direct Selling pendukung resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Liga Champions untuk musim 2009.
  • Afiliasi lokal • QNet,  QNet Malaysia, diterima sebagai anggota baik oleh Malaysia Direct Distribution Association (Asosiasi Distribusi Langsung Malaysia, MDDA) maupun Business Ethics Institute of Malaysia (Institut Etika Bisnis Malaysia (BEIM).
  • QNet masuk peringkat sebagai salah satu perusahaan pemasaran jaringan terkemuka di Indonesia oleh sebuah majalah bisnis terkemuka.
  • QNet mensponsori sebuah event besar CASE (Consumer Association of Singapore, Asosiasi Konsumen Singapura).
2010 
  • Untuk mencerminkan pertumbuhan organik, memperluas penawaran produk, operasi lokal, dan evolusi alam perusahaan, QuestNet menjadi sebuah perusahaan baru, QNet.
  • Executive Chairman QNet Ms. Donna Imson dinominasikan untuk 'Terbaik dari Yang Terbaik' Network Marketing Industri Award yang bergengsi oleh Multi-Level Marketing International Association (MLMIA), karena telah menjadi kontributor yang signifikan untuk misi MLMIA tentang memperkuat Multi Level Marketing seputar dunia.
  • Pembalap dari QNetTim QI-MeritusMahara.com Malaysia yang disponsori QNet, Luca Filippi selesai di urutan ke-2 dan tim selesai secara keseluruhan di urutan ke-4 pada Asia Seri GP2 2010.
  • Media menyambut QNet saat perusahaan membentuk kemitraan dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai sponsor resmi AFC Champions League sampai 2012.
  • Perusahaan menyelenggarakan Network Seminar Series (NSS) di Rusia, untuk pertama kali
  • QNet diberikan pengakuan sebagai Caring Company oleh Hong Kong Council for Social Service (Dewan Pelayanan Sosial Hongkong), untuk tiga tahun berturut-turut.
  • Promosi Top Performers’ Bonus Promotion 2010 QNet menjadi program insentif terbesar dalam sejarah perusahaan, dengan saham yang lebih besar diberikan kepada IR daripada sebelumnya.
  • Direktur Perusahaan ditunjuk oleh DSAS sebagai Bendahara Kehormatan
  • Perusahaan  bergabung dengan Association for Persons with Special Needs (Asosiasi untuk Orang Berkebutuhan Khusus, APSN)   untuk mencerahkan kehidupan dari 22 anak-anak selama Liga Champions AFC 2010.
  • QNet mengirim delegasi besar ke World Direct Selling Festival di Dubai untuk tahun kedua berturut-turut.
  • Prakarsa QNet Pays Forward dan Yayasan RYTHM ambil bagian dalam memberikan bantuan langsung kepada berbagai komunitas di Kazakhstan, yang meliputi sumbangan bus bagi Special Boarding School for Hearing Impaired Children (Sekolah Berasrama Khusus untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran.
  • QNet dan Yayasan RYTHM, melalui kerjasama dengan World Vision International, mengundang 50 anak dari Jatinegara, Jakarta Timur, menonton pertandingan AFC Champions League.
  • QNet dan The V mempersiapkan V-Convention lagi, di Putra Stadium di Bukit Jalil, Malaysia.  V-Malaysia 2010 direncanakan akan memecahkan rekor dengan perkiraan kehadiran sekitar 8000 tamu.
QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.  


QNET Mengapa Berbasis Sosial?
QNet telah meletakkan dasar yang kuat dalam kegiatan kemanusiaan sejak pendiriannya. Komitmen kami terhadap tanggung jawab kami sebagai warga korporat yang baik diwujudkan melalui prakarsa dari RYTHM Foundation, perpanjangan tangan tanggung jawab sosial perusahaan dari QI Group.
RYTHM Foundation
Berasal dari singkatan Tingkatkan Derajat Anda Untuk Membantu Sesama/Raise Yourself To Help Mankind, RYTHM Foundation diciptakan untuk mengikuti pondasi yang menjadi dasar pembentukan QI Group dan anak perusahaannya, termasuk QNet, sejak tahun 1998. RYTHM merupakan acuan standar untuk semua kegiatan di dalam Grup; Yayasan ini adalah perwakilan dari semangat ini dan dipergunakan sebagai misi utama Grup Perusahaan QI.
Misi dari RYTHM Foundation adalah untuk membangun peluang dan kepedulian bagi mereka yang memerlukan. Yayasan ditujukan untuk menciptakan kondisi kehidupan yang layak dan melindungi lingkungan untuk memudahkan kelanggengan. Yayasan juga berusaha keras untuk memastikan bahwa anak-anak kita – simbol masa depan kita – aman dan mendapat dukungan, kini dan esok. RYTHM Foundation adalah detak jantung perusahaan dari Grup QI, menjaga agar kesadaran sosial karyawan tetap hidup dan bertindak untuk selalu mengingatkan akan tujuan inti perusahaan.
Keahlian, pengalaman, gairah dan dedikasi QI Qroup disalurkan dalam komitmen yang teguh untuk meningkatkan kualitas hidup pada masyarakat di seluruh dunia di tempat Grup beroperasi.
Cakupan bantuan, dukungan dan rehabilitasi yang dilakukan oleh RYTHM Foundation lebih dari sekedar menandatangani cek. Anggota Yayasan menjalani dan menghayati tanggung jawab mereka terhadap umat manusia. Komitmen dari Yayasan RYTHM diwujudkan dengan kisah-kisah nyata kehidupan seperti manajer Yayasan yang tinggal di komunitas penghuni liar Filipina di Taguig untuk membantu memantau kegiatan RYTHM Foundation yang sedang berlangsung di komunitas tersebut: membagikan makanan bergizi gratis, memberikan pendidikan, dan memastikan kesinambungan komunitas tersebut.
QNet Pays Forward

Melalui prakarsa ‘QNet Pays Forward’, perusahaan menjadi pendukung financial dan penyedia sumber daya bagi korban bencana alam, komunitas miskin dan masyarakat yang membutuhkan. QNet Pays Forward bukan sekedar mengimplementasikan suatu platform, tetapi lebih penting lagi, mengimplementasikan dan mendemonstrasikan dampak, mengukurnya, dan mengkomunikasikan pesan menggugah seraya menyediakan solusi yang berkesinambungan.
Kerap kali, IR kami menyampaikan permasalahan masyarakat dan individu setempat yang kurang beruntung untuk menjadi perhatian perusahaan, sehingga kami dapat menjalankan aktivitas QNet Pays Forward dalam upaya yang benar-benar nyata untuk memberikan sumbangsih bagi masyarakat di tempat kami beroperasi.
Staf korporat QNet di seluruh dunia juga ikut ‘pay it forward’, dengan mengunjungi badan-badan amal untuk menyumbangkan berbagai baran-barang yang diperlukan, uang dan menghibur penerima bantuan.   Donasi lain   untuk kegiatan amal dan kegiatan yang bernilai – dana yang dikumpulkan secara sukarela oleh karyawan perusahaan dan IR, lalu ditambahkan dengan jumlah yang sama oleh QNet – juga merupakan contoh sempurna prakarsa QNet Pays Forward, yang dimungkinkan melalui Yayasan RYTHM.
Beberapa proyek terbaru QNet Pays Forward termasuk:
  • World Vision International (WVI), yang membantu 121 anak di 11 negara melalui program pemberian sponsor selama dua tahun, dalam prakarsa amal korporat terbesar dalam sejarah WVI;
  • The United Nations World Food Programme;
  • Rainbow Project, suatu organisasi nirlaba yang difokuskan pada anak-anak penderita autis di Hong Kong

  • Uganda, 28 November 2008 RYTHM Foundation meningkatkan kehidupan orang-orang di Uganda
  • Regional Special Boarding School untuk anak-anak dengan Gangguan Pendengaran di Taldykorgan, di wilayah Almaty Kazakhstan

  • Proyek Pan Din Hai Pen Dao (Mengubah ‘Lempung’ menjadi ‘Bintang’), yang membantu anak-anak di Thailand agar menjadi bintang golf

  • Pemulihan pasca bencana alam untuk Angin Topan Ondoy (Filipina), Tsunami Aceh (Indonesia), Situ Gintung (Indonesia)
Topan Ondoy ( Filipina )

Tsunami Aceh  (Indonesia)

Situ Gintung (Indonesia)

  • Pengakuan Dari United Nations Children Funds (UNICEF)



0 komentar:

Posting Komentar