Sabtu, 26 Januari 2013

DIREKTUR QNET INDONESIA




Sebelum gabung Qnet saya adalah peternak lele dumbo selama 10 tahun… awal mulanya 9 tahun yang lalu ketika saya diperkenalkan bisnis ini awal mulanya saya tidak percaya, saya bilang ini bisnis bohong! Tapi setelah saya memahami saya langsung yakin dan saya langsung NEKAD gabung! Kenapa saya NEKAD? Karena menjadi orang miskin, menjadi orang melarat itu ga enak..
dalam waktu 9 bulan komisi yang saya hasilkan saya bisa membeli mobil PANTHER,  2 tahun 2 bulan kemudian komisi yang saya terima saya bisa lagi membeli BMW seri 5, 3 tahun persis komisi yang saya terima saya bisa membeli lagi mobil Mercedes – Benz  dengan plat nomor AG   1  Y,  kemudian 4 tahun persis saya bisa membangun “gubug” yang luarnya saja seharga 4,5 milyar belum dalamnya, kemudian saya bisa membeli sedan Toyota Celica untuk anak saya, kemudian bisa lagi membeli Toyota Alphard plat nomor AG  1 Q,  kemudian bisa lagi membeli mobil Mitsubishi Triton plat nomor AG  1  TI , kemudian bulan desember kemarin saya beli mobil lagi Mercedes – Benz terbaru seri S, plat nomor AG  1  V, kemudian saya sudah bisa membangun 5 gedung untuk presentasi..
bapak ibu harus mempunyai prinsip; Disaat orang tidur bapak ibu harus bangun duluan! Disaat orang bangun bapak ibu harus berdiri duluan! Disaat orang berdiri anda harus berlari… itulah kunci kesuksesan, jangan sampai  terkena penyakit paling berbahaya di dunia yaitu besokitis! selalu bilang “besok, besok , besok..” karena kesempatan datangnya cuma 1 x

0 komentar:

Posting Komentar