Sabtu, 26 Januari 2013

CARA KERJA QNET

Sejak didirikan tahun 1998, QNET telah menjadi pilihan jutaan membernya di seluruh dunia sebagai pilihan usaha yang sangat menjanjikan. Saat ini QNET telah mencatatkan diri sebagai perusahaan network marketing dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal itu merupakan bukti nyata, bagaimana bisnis QNET membuka kesempatan terbaik kepada setiap pribadi untuk menjadi wirausahawan mandiri.
Gambaran lengkap tentang QNET, produk, bisnis, cara kerja, sistim bonus, kantor-kantor QNET di Indonesia dan dunia serta informasi lainnya dapat diakses di website resmi Qnet.net
Bagaimana Cara Bergabung dengan QNET?
Untuk memulai bisnis Anda bersama QNET, tidak diperlukan biaya mahal. Cukup mendaftar dan membeli salah satu produk QNET, Anda akan mendapatkan bukti keanggotaan berupa kode IR (Independent Representative) dan siap memulai bisnis Anda. Tata cara pendaftaran dapat Anda baca di sini.
Apakah ini MLM?
Apakah ada produk di didunia ini yang tidak dipasarkan melalui jaringan? Sabun, shampoo, sandal jepit dll yang anda pakai, dipasarkan secara berjenjang (multi level), mulai dari pabrik, distributor besar, distirubutor kecil, toko, pengecer, lalu sampai ke tangan Anda. Semua barang pada dasarnya memlalui proses pemasaran bertahap (multi level marketing).

Kalau Anda amati, perusahaan top dunia pun menerapkan konsep direct marketing ini. Coca Cola, McDonald, perusahaan perbankan, asuransi, properti, automotive...semuanya memanfaatkan konsep pemasaran ini.
Di QNET, proses berjenjang tadi dipotong oleh perusahaan dan Anda sehingga pemasaran berjenjang itu menjadi pemasaran lagsung (Direct Selling). Perusahaan Anda menyediakan produk, dan Anda merupakan tombak terdepan yang memperkenalkan produk kepada calon konsumen. Apakah salah jika jasa Anda dihargai dengan bonus? 
Industri penjualan langsung senilai miliaran dollar telah menciptakan profesi pemasaran jaringan (network marketing) yang tumbuh subur dan tangguh, memungkinkan individu dan bisnis bekerja bersama dan terhubung dalam basis satu lawan satu – baik secara langsung, online, lewat telepon, atau melalui penjualan katalog. 'Hubungan' dengan pelanggan diperoleh melalui distributor independen atau pebisnis jaringan. Di QNET, kami menyebut setiap member sebagai Perwakilan Independen (IR – Independent Representative).
Berapa Besar Bonus QNET? 
Secara umum, bonus QNET terdiri atas:
  • Bonus Langsung (Retail Profit, First Purchase Profit) yaitu selisih antara harga katalog dengan harga member. Setiap produk memiliki nilai Bonus Langsung tersendiri.
  • Bonus Langkah (Step Comission), yaitu bonus yang keluar setiap kali Anda mencapai tahap tertentu. Besarnya mulai dari $200 - $300, per tahapan sesuai dengan level Anda.
  • Bonus lainnya seperti Bonus Sepanjang Tahun, Bonus Kenaikan Peringkat dan Bonus Perjalanan Wisata.

Bagaimana Pembayaran Bonus?
Jumlah bonus Anda setiap saat bisa dicek di kantor online (Virtual Office – VO) Anda dengan cara masuk ke qnet.net dengan menggunakan kode IR dan password Anda sendiri.  Anda dapat memilih untuk mentransfer bonus tersebut ke rekening bank sendiri atau mengubahnya ke bentuk eCard (voucher yang dapat ditransaksikan layaknya uang tunai untuk bertransaksi di Qnet). Sistim pembayaran bonus Qnet yang bernama QashOut, terintegrasi langsung dengan ribuan bank di berbagai negara, termasuk bank Anda tentunya

0 komentar:

Posting Komentar