Selasa, 29 Januari 2013

TENTANG QNET DAN ANTUSIASME PARA MEMBER


Antusiasme para IR (member) QNET di Turki saat peluncuran QInfinte. Mei 2012. (Foto: Qnet Official)
QNet merupakan sebuah perusahaan kesehatan dan gaya hidup yang didirikan pada tahun 1998 untuk meningkatkan kualitas hidup anggota dan pelanggannya di seluruh dunia.
Melalui berbagai produk inovatif (Biodisc hanyalah salah satunya) dan eksklusif yang memberikan kepuasan dan loyalitas tinggi, dipadukan dengan dukungan dan layanan lokal yang selalu siap, QNet telah memposisikan diri sebagai perusahaan penjualan langsung berskala global dengan nilai-nilai Asia yang membanggakan. Dengan menyediakan peluang bisnis yang telah terbukti guna mempromosikan produk-produk perusahaan, QNet juga mewakili peluang yang menjanjikan dan mendatangkan keuntungan bagi para mereka yang ingin berbisnis mandiri, memperoleh pendapatan tambahan atau pendapatan tetap bersama QNet.
QNet digerakkan oleh misi ‘Raise Yourself To Help Mankind’ (RYTHM), bangunlah dirimu untuk membangun sesama. Falsafah ini tertanam dalam begitu banyak prakarsa kemanusiaan pendidikan, lingkungan hidup, budaya, dan pemulihan bencana alam, yang dijalankan oleh perpanjangan tangan Tanggung Jawab Sosial Korporat QNet, yaitu RYTHM Foundation.

Rythm Foundation, yayasan sosial QNET yang mengulurkan tangan bagi sesama di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
QNet telah menghabiskan lebih dari satu dasawarsa dengan penuh keteguhan untuk mengembangkan jangkauan global yang kuat, kini berada di lebih dari 180 negara dengan jutaan pelanggan ritel dan distributor independen yang merasakan kepuasan di seluruh dunia. QNet sendiri merupakan anak perusahaan utama dari konglomerat internasional, QI Group. Group memiliki beragam bidang bisnis, di antaranya penjualan langsung dan e-commerce (perdagangan melalui internet), kebugaran dan kesehatan, gaya hidup dan exclusive resort – liburan, manajemen investasi dan properti, manajemen pelatihan dan konferensi, telekomunikasi, serta barang-barang mewah untuk dipakai sehari-hari atau koleksi investasi.
Jadi Qnet bukan hanya soal Biodisc.

QNet aktif mensponsori berbagai even olahraga dunia termasuk Piala Asia 2010 – 2012
Beberapa tahun terakhir ini QNet telah berada di Indonesia dan menjadi pilihan bisnis maupun gaya hidup modern. Meski keberadaannya berawal hanya di kalangan pejabat maupun selebriti nasional, kini bisnis QNet maupun produk-produk inovatifnya makin digemari masyarakat Indonesia.
Selain karena meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat dan pentingnya kebugaran alamiah, kepopuleran bisnis QNet dan produk-produknya tidak lepas dari peran aktif Qnet Starways, salah satu group member Qnet di Indonesia yang gemar berbagi informasi melalui media online ataupun media cetak tentang QNet dan produk-produk andalannya. Website ini merupakan salah satu website eksklusif Qnet Starways yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Indonesia.
Untuk bergabung bersama QNet dan memesan atau mengetahui lebih lanjut tentang Biodisc dan produk Qnet lainnya, silahkan hubungi salah satu rekan Qnet Starways di sisi kanan artikel ini atau melalui email: qnetstarways@yahoo.com

V Con: Pertemuan tahunan para member dan leader QNet sedunia yang selalu meriah.V Con 2012 akan diadakan di Indonesia.
Qnet International berkantor pusat di Hongkong dengan alamat:
47/F Bank of China Tower
1 Garden Road
Central, Hong Kong
Tel:  +852 2263 9000
Fax: +852 2802 0981
Selain itu masih terdapat kantor-kantor Qnet lainnya di berbagai negara. Adapun kantor Qnet International di Indonesia ada di 3 kota yaitu:
Ketiga kantor tersebut berfungsi untuk mengadministrasi manajemen atas seluruh jaringan Qnet di Indonesia, termasuk menyelenggarakan seminar, promosi produk sampai konvensi internasional.
Karenanya, kantor-kantor Qnet tidak melayani pembelian tunai di tempat. Semua transaksi pembelian harus dilakukan dengan cara secara online melalui kartu kredit atau pembelian tunai dengan bantuan salah Independent Representative (IR) Qnet di sisi kanan artikel ini.
Dengan membeli salah satu produk QNet, Anda telah siap berbisnis dan menjadi perwakilan Qnet di kota Anda! Hubungi kami dan bersiaplah mengubah masa depan Anda menjadi lebih baik dengan menjalani gaya hidup yang prima bersama QNet.

0 komentar:

Posting Komentar