Selasa, 29 Januari 2013

PELUANG USAHA QNET

Sejak didirikan tahun 1998, QNET telah menjadi pilihan jutaan membernya di seluruh dunia sebagai pilihan usaha yang sangat menjanjikan. Saat ini QNET telah mencatatkan diri sebagai perusahaan network marketing online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal itu merupakan bukti nyata, bagaimana bisnis QNET membuka kesempatan terbaik kepada setiap pribadi untuk menjadi wirausahawan mandiri.
Gambaran lengkap tentang QNET, produk, bisnis, cara kerja, sistim bonus, kantor-kantor QNET di Indonesia dan dunia serta informasi lainnya dapat diakses di website resmi Qnet.net. Penjelasan lainnya banyak disediakan secara online oleh para member di seluruh dunia. Untuk di Indonesia, selain Gobiodisc.com yang Anda baca ini, info lainnya dapat juga dibaca di: QnetStore.net dan Qnetstarways.blogspot.com, dan bloq.qnet.net.
Dengan menjadi member QNET, Anda sekaligus juga telah menjadi distributor QNET dimanapun Anda berada. Cara bergabung dengan QNET sangatlah mudah. Cukup pilih salah satu produk yang Anda inginkan lalu mendaftar sebagai member QNET secara online. Silahkan baca selengkapnya tentang cara mendaftar QNET di sini.
Mengapa Bisnis QNET Menarik?
Saat ini siapa yang tidak membicarakan QNET? Atau produk QNET seperti Biodisc, Chi Pendant, dll? Apakah Anda belum memutuskan untuk berada dalam usaha yang semakin mendunia ini?
Ada banyak alasan mengapa QNET begitu menarik. Menurut pengalaman para member kami, mereka lebih memilih QNET karena:
  1. Bisnis dan produk-produknya terkenal dan dibutuhkan semua orang. Anda tidak akan terlalu repot karena QNET dan Biodisc saat ini dibicarakan dimana-mana. Anda tinggal memberitaukan orang lain bahwa Anda juga distributor dan member QNET.
  2. Sistim bisnis online, sangat mudah dijalankan dan dipantau dimanapun Anda berada. Bonus dan perkembangan bisnis dapat diakses setiap saat secara online.
  3. Anda dapat berbisnis dimanapun, bahkan diluar negeri. QNET merupakan bisnis yang dijalankan 100%-e commerce. Bisnis QNET sangat expansif di berbagai belahan dunia.
  4. Dapat dikerjakan sebagai pekerjaan sampingan, meskipun penghasilan dari QNET bisa jadi melampaui gaji dari pekerjaan utama Anda,
  5. Tidak terikat waktu dan tempat serta dapat digabungkan dengan bisnis yang sudah Anda tekuni saat ini.
Jika ada produk yang demikian terkenal dan laris, apakah Anda tidak ingin mendapatkan kesempatan memperoleh keuntungan sebagai member sekaligus distributor?
QNET merupakan perusahaan marketing online dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Berapa Besar Bonus QNET?
Secara umum, bonus QNET terdiri atas:
  1. Bonus Langsung (Retail Profit, First Purchase Profit) yaitu selisih antara harga katalog dengan harga member.
  2. Bonus Langkah (Step Comission), yaitu bonus yang keluar setiap kali Anda mencapai tahap tertentu. Besarnya mulai dari $200 – $300, per tahapan sesuai dengan level Anda.
  3. Bonus lainnya seperti Bonus Sepanjang Tahun, Bonus Kenaikan Peringkat dan Bonus Perjalanan Wisata.
Kami akan mengirimkan sistim perhitungan Bonus secara lengkap kepada Anda.
Saya tidak Memiliki Kemampuan Marketing
Tidak ada orang yang terlahir dengan keahlian sempurna. Segala sesuatunya dipelajari dan diasah untuk mencapai tingkat yang lebih baik. Kecuali jika Anda merasa tidak pantas layak hidup lebih baik, silahkan mundur sekarang. Tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda juga berhak memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan Anda dan keluarga, QNET siap membantu Anda.
Apapun tipe dan model kepribadian Anda, QNET menyediakan berbagai peluang dan fasilitas untuk terjun dalam network marketing yang semakin mendunia ini. Dengan produk yang unggul serta sistim bisnis yang lengkap, QNET memungkinkan Anda berbisnis sesuai gaya dan tipe Anda. Anda bisa memulainya dari obrolan makan siang sampai presentasi besar. Mulai dari sekedar informasi di facebook sampai pemasaran online melalui blog atau website pribadi.
Selain itu, bagi Anda yang mendaftar melalui website ini, manfaatkan Gobiodisc.com untuk menjangkau pasar online. Tahukah Anda bahwa 90% member Starways berasal dari kalangan online. Kami akan membantu Anda mengembangkan bisnis QNET Anda di dunia online. Caranya?
  1. Ditengah kesibukan, Anda kurang waktu untuk berpromosi dan menjelaskan produk dan bisnis ini? Manfaatkan Gobiodisc.com. Arahkan calon member Anda ke website ini. Anda bisa juga men-share artikel-artikel Gobiodisc.com di account facebook atau twitter Anda, lalu tambahkan kalimat, misalnya: …hubungi saya untuk informasi lebih lanjut ya…
  2. Anda tidak sempat mendaftarkan member ke system online QNET? Cukup kirimkan datanya kepada kami melalui sms atau bbm, atau input langsung ke Formulir Pendaftaran Gobiodisc.com. Para calon member pun bisa diarahkan untuk menginput sendiri datanya di formulir ini. Data yang kami terima akan kami register dan proses untuk Anda. Jadi Anda tinggal menerima pembayaran dan meneruskannya kepada kami.
  3. Selanjutnya tim Starways juga yang akan mengurus pengiriman produk ke alamat-alamat pemesan, termasuk ke pelosok. Biasanya produk telah sampai di tujuan dalam 5-10 hari sejak pemesanan.
Sangat sederhana bukan? Kami menjadikan bisnis QNET Anda menjadi lebih sederhana dan cepat. Manfaatkan teknologi sederhana seperti sms, email atau bbm untuk menyampaikan data calon member Anda kepada kami, dan kami akan menyelesaikannya untuk Anda.
Materi dan fasilitas komplit untuk berbisnis online maupun offline.
Fasilitas Apalagi yang Diperoleh Sebagai Member?
QNET memastikan Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan sebaik-baiknya. Sebagai member QNET anda memperoleh hak dan fasilitas antara lain:
  • Anda tentu saja berhak mempromosikan produk apa saja yang sudah disiapkan oleh QNET. Mungkin Anda hanya membeli Biodisc. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa perusahaan ini memiliki lebih 100 produk yang semakin digemari di seluruh dunia. Dan Anda berhak mendapatkan bonus dari produk apapun yang dipesan oleh member atau orang yang berada di jaringan Anda. Bisnis yang luar biasa bukan?
    Pertemuan member QNET, V Con 2012 akan diadakan di Bogor, Indonesia, 5 – 9 September 2012.
  • Untuk mendukung bisnis Anda, QNET menyediakan Virtual Office (VO): yaitu kantor online Anda di Qnet.net. Dengan login menggunakan password, Anda dapat melihat segala data Anda di dalamya termasuk bonus, jumlah member, alat-alat bantu bisnis seperti brosur, company profile, video, bahan presentasi, daftar harga dan sebagainya. Dengan VO ini, Anda bisa menjalankan dan mengontrol binis Qnet Anda dimanapun tanpa terikat waktu dan tempat.
  • Sistim bisnis yg dapat diwariskan. Membangun bisnis di Qnet berarti Anda telah berinvestasi bagi orang yang Anda sayangi karena bisnis ini dengan mudah dapat  Anda wariskan nantinya.
  • Sistim bonu$ sesuai usaha Anda dan jenjang karir Anda bersama QNET. Mulai dari bonus langsung, bonus pasangan, sampai bonus perjalanan wisata. Yess, ini bisnis dan Anda berhak mendapatkan reward atas setiap usaha Anda!
  • Dukungan sistim bisnis e-commerce yang canggih termasuk personal website sertamateri-materi yang memadai sehingga Anda dengan mudah berkreasi dalam berbisnis secara offline ataupun online.
  • Khusus bagi Anda yang mendaftar dalam jaringan tim Starways, kami memberikan dukungan dalam memproses administrasi dan pengiriman produk ke alamat Anda sehingga Anda hanya perlu berpromosi, kami yang akan melakukan selebihnya.
  • Selain melalui, group Starways memberikan dukungan pemasaran A Book Wpkepada member melalui berbagai website dan media sosial, serta aneka metode pemasaran online lainnya.
  • Khusus bagi Anda yang mendaftar melalui Gobiodisc.com kami akan mengirimkan eBook GRATIS tentang Panduan Bisnis QNET yang meliputi: Pengenalan Perusahaan QNET, Panduan menggunakan Biodisc secara maksimal, Perhitungan Bonus yang lebih detail, Cara Mengecek Bonus secara online dan mengubah ke bentuk eCard, Memahami Virtual Office (kantor online) QNET, Cara melakukan pendaftaran QNET secara online, dll. Materi-materi teknis ini sebagian besar tidak dibahas di presentasi QNET.

Semoga bermanfaat bagi teman teman yang membacanya.

2 komentar:

  1. Baru tahu saya mengenai Peluang usaha QNET ini. Info yang cukup menarik.

    BalasHapus
  2. Maaf mengganggu dan jika tdk berkenan , mohon dihapus saja.
    Saya hanya ingin berbagi info , mgkn Anda berminat.
    Networking online:
    Modal 600rb,
    produk virtual,
    tanpa jualan,
    tanpa seminar ,
    bonus sponsor Rp.250.000 , tidak ada batasan jml sponsoring dan dibayarkan setiap minggu /tdk pake target/tupo.
    bonus jaringan sampai Rp.20jt/Rp.80jt bisa didapat meskipun TANPA rekrut , tdk perlu seimbang kiri kanan.
    Bonus matching 50% dari komisi DL
    msh ada bonus lainnya.
    SUPPORT untuk produk/bisnis Anda
    Di indonesia baru 4 top leader
    info, sms ke 085244123668

    terimakasih...

    BalasHapus