Kamis, 21 Februari 2013

Ingin Sukses Bisnis QNET? Ketahui Ilmu Leader Anda!!



Tidak banyak member QNET yang mengenal bisnis ini dengan seutuhnya. Kebanyakan member mendaftar hanya karena mendengar peluang untuk mendapatkan kesejahteraan, atau tertarik dengan produknya. Setelah melihat gambar bagan atau pohon jaringan di papan tulis, para member bergabung tanpa tindak lanjut untuk mengenal bisnis ini lebih utuh, dan berusaha berbisnis mandiri, menjadi leader yang sukses.
Kebanyakan member QNET berpuas diri dengan bonus beberapa ratus dollar dari upline. Apakah Anda yakin bonus Anda sebesar itu? Jangan-jangan bonus Anda sebenarnya lebih besar. Tetapi apakah Anda bisa memantau perkembangan member dan bonus Anda? Jika jawaban Anda tidak, berarti Anda belum mengenal bisnis QNET. Anda bukanlah IR (Independent Representative – sebutan untuk member QNET) yang siap untuk sukses.

Jika ada yang mengajarkan bahwa cukup cari 2 orang kiri kanan Anda dapat bonus, itu jelas upline atau leader yang tidak paham bisnis QNET. Demikian juga ada yang mengatakan: “dulu sistimnya 3 orang kiri kanan, dapat bonu$; sekarang cukup 2 orang kiri kanan.” Ini juga tanda bahwa upline tersebut sebetulnya tidak tahu apa-apa tentang QNET. Anda bisa lebih hebat dan lebih sukses dari orang tersebut.
Materi gratis disediakan oleh QNET di VO Anda
Caranya? Jika Anda ingin sukses berbisnis QNET, menjadi pribadi yang maju dan mandiri, tidak ada jalan lain untuk itu selain mengenal bisnis QNET seutuhnya dan bersungguh-sungguh menjalankan usaha Anda. Dengan menguasai materi QNET, Anda bisa membimbing member-member Anda juga untuk sukses. Sebaliknya, bila Anda tidak memahami bisnis QNET dengan baik, bagaimana Anda akan berhasil, dan membawa orang lain menuju kesuksesan juga?
Dimana Belajar Bisnis QNET?
Memahami QNET sebenarnya cukup mudah. Anda bisa mengenal perusahaan ini melalui website resmi perusahaan yaitu www.qnet.net. Sebagai member, Anda diberi akses ke kantor online (Virtual Office – VO) dimana Anda bisa mengontrol bisnis Anda setiap saat. DI VO Anda bisa melihat jumlah member, mengecek bonus, melihat daftar harga terbaru dan banyak manfaat lainnya. Jika selama ini Anda hanya menerima bonus dari upline, berarti Anda belum bisa maju di bisnis ini. Bonus harus bisa Anda cek sendiri setiap saat.
Di VO Anda juga tersedia materi tentang QNET (starter kit) yang disediakan gratis oleh QNET untuk para member. Materi tersebut meliputi brosur perhitungan bonus (Compensation Plan) QInfinite, Katalog Produk dan Brosur masing-masing produk. Materinya gratis, tidak perlu dibeli dan dapat Anda download setiap saat. Tersedia pula aneka video produk, presentasi, dan sebagainya untuk mendukung Anda berbisnis.
Sayangnya tidak banyak yang tahu akan hal ini. Beberapa group atau upline yang tidak bertanggung-jawab malah memperjualbelikan brosur dan video-video ini, dan membebani calon member dengan harga mahal dengan embel-embel biaya administrasi. Padahal QNET menyediakannya gratis, Anda tinggal mengunduh (download) saja.
Apakah Sudah Cukup?
Setelah Anda mendaftar, tentu Anda juga ingin maju dalam bisnis QNET. Komunikasi yang intens dengan upline juga sangat perlu. Akan tetapi dalam kenyataannya, banyak member yang kehilangan kontak dengan upline atau leader. Atau ada juga member yang mendaftar secara online sehingga tidak bisa bertemu upline setiap saat. Lebih parah lagi, banyak member yang ditinggal pergi leader atau uplinenya. Atau leadernya sendiri justru memahami sepenuhnya sistim bisnis QNET.
Jika Anda berada dalam posisi ini, tidak tahu apa-apa tentang QNET dan ternyata tidak bisa mengandalkan upline Anda…apakah Anda akan menyerah? Ingat bahwa kesuksesan ada di tangan Anda sendiri. Anda harus mengusahakannya, dan tidak menggantungkan nasib Anda pada orang lain. Di QNET, Anda diberi kesempatan untuk menjadi pengusaha mandiri, kesempatan untuk maju bahkan lebih sukses dari para upline dan leader Anda.
Untuk itu, Anda harus mengetahui lebih banyak dan lebih komplit tentang QNET. Materi pengetahuan yang tersedia saat ini memang belum mencakup semua aspek bisnis QNET. Ibaratnya, apa yang Anda ketahui mungkin baru terasnya; Anda belum masuk ke rumah QNET yang sebenarnya.
Untuk itu, group Qnet Starways telah menyusun materi yang cukup lengkap untuk memandu para member memahami QNET, seluk beluknya, termasuk aspek-aspek yang menunjukkan kelebihan bisnis QNET dibanding bisnis sejenis. Walaupun Anda telah berkali-kali menghadiri presentasi QNET, dapat dipastikan Anda tidak pernah mendapatkan materi yang dibahas dalam eBook ini.
Materi ini tersedia GRATIS untuk member QNET Starways. Jika Anda belum menjadi member QNET, Anda berpeluang untuk maju dalam bisnis Anda dengan menguasai materi bisnis QNET ini. 
Cakupan Materi QNET
Pembahasan detail untuk memandu Anda
Materi-materi QNET yang disediakan khusus oleh Qnet Starways antara lain:
  1. Sekilas Mengenal QNET. Memasuki usia ke-15 di tahun 2013 ini, QNET telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan dengan prestasi di berbagai bidang. Setiap member QNET wajib mengetahui gambaran singkat perusahaan ini agar dapat menjelaskannya kepada calon member atau prospeknya. Karena itu, materi ini dibahas sekilas di awal ebook ini.
  2. Memahami Bisnis QNET. Anda mungkin termasuk orang yang haya mengenal QNET sebatas goresan gambar pohon jaringan di papan tulis? Lalu bagaimana Anda akan mendaftarkan member, apakah lewat upline? Kapan Anda akan menjadi upline sukses bila segalanya diurus upline? Bagaimana sih sebenarnya sistim bonus QNET, apakah 3/3, 2/2, atau 3000BV / 3000 BV? Lalu apa sih sebenarnya sistim paket QNET? Lalu teknik berbisnis QNET yang sebenarnya itu bagaimana? Bagaimana cara perhitungan bonusnya, cara pembayaran bonus yang sebenarnya, bagaimana berbisnis QNET secara online…dan aneka topik menarik lainnya. Jika Anda ingin menjadi upline yang sukses, kuasai materi ini.
  3. Tatacara Mendaftar QNET Secara Resmi. Kebanyakan member menanggap telah mendaftar resmi saat menyetor duit ke upline dan mengisi formulir pendaftaran. Itu bukanlah pendaftaran resmi QNET. Anda baru terdaftar resmi, setelah melakukan pendaftaran online ke system QNET dan mendapatkan kode IR (Independent Representative – sebutan untuk member) dari QNET. Cara mendaftarnya sangat mudah, tetapi tidak banyak yang memahaminya. Caranya sangatlah mudah, semudah membuat akun email atau facebook. Starways menyajikan langkah-langkahnya untuk Anda.
  4. Kenali Kantor Online (Virtual Office – VO) Anda di QNET. Kantor adalah kunci sukses para pebisnis. Sebagai member QNET, Anda seharusnya menjadi pebisnis yang maju, mandiri dan sukses. Untuk itu QNET telah menyediakan ‘kantor’ online (Virtual Office /VO) dimana Anda bisa memantau dan mengontrol perkembangan bisnis Anda setiap saat. Pantau bonus Anda, perkembangan member, mentransfer bonus ke rekening, mengubah ke bentuk eCard, dll, dapat Anda lakukan melalui VO. Karena itu, Anda wajib memahami isi kantor Anda ini.
  5. Bagaimana Mengecek Bonus dan Merubah ke Bentuk E Card. ECard merupakan sarana pembayaran dan transaksi QNET. Dengan eCard, transaksi lebih mudah dan cepat, tidak ribet. ECard sendiri berasal dari bonu$ Anda sendiri. Cara mengubah bonu$ ke bentuk eCard sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Anda harus memahami hal ini supaya bisa mengadministrasi sendiri bonus Anda, dan membantu para member Anda juga nantinya. Memahami eCard dengan baik akan membantu Anda menjadi leader yang berhasil.
  6. Bonus: Testimonial dan Cara Pemanfaatan Biodisc. Tidak sedikit member QNET, para pemilik Bio Disc yang tidak paham akan manfaat Bio Disc. Banyak juga yang tidak tahu menggunakannya agar bermanfaat maksimal bagi keluarga, bahkan tanaman dan ternak. Semua hal-hal tersebut dibahas lengkap di materi ini.

0 komentar:

Posting Komentar