Kamis, 21 Februari 2013

Apa sih 'Financial Freedom' atau Kebebasan Finansial itu?

Bagi para pemula, kebebasan finanasial berarti menjadi bos! Tak perlu takut akan PHK. Taka da lagi politik praktis di kantor. Bekerja sesuai waktu Anda sendiri. Atau bekerja dengan orang yang Anda pilih sendiri. Tak perlu kerja kantoran, tetapi Anda bisa kerja dari rumah Anda sendiri.

Anda meiliki lebih banyak uang, dan yang paling penting, mempunyai lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang Anda sukai bersama keluarga, teman-teman, serta berkelana mengunjungi tempat-tempat wisata favorit Anda.

Pada tingkatan yang lebih tinggi, Financial Freedom (kebebasan finansial) berarti memiliki kemampuan untuk membuat perubahan yang lebih baik bagi kehidupan orang lain dan
membantu mereka untuk sukses. Membantu orang lain terlepas dari bayang-bayang masalah keuangan, tagihan hutang dan kartu kredit, sehingga dapat lebih bermanfaat bagi sesama.

Financial freedom jelas berhubungan dengan uang. Uang memang tidak dapat menjadi jaminan kebahagiaan. Tetapi dengan memiliki uang, Anda dapat memiliki kebebsan untuk mendapatkan apa yang Anda mau, memberikan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Anda, mengusahakan pelayanan kesehatan bagi orang tua Anda, memberikan hunian yang lebih layak bagi keluarga, dan berbagai tujuan-tujuan nyata lainnya, termasuk membahagiakan orang lain yang tidak beruntung.

Mungkinkah Karyawan dan PNS Menikmati Financial Freedom?

Apakah kebebasan finansial dapat Anda peroleh jika Anda berprofesi sebagai pegawai atau karyawan. Bukan hal yang tidak mungkin. Akan tetapi kenyataannya, jutaan karyawan dan PNS hanya menerima pendapatan dan gaji yang terbatas, hanya untuk bertahan hidup. Sementara harga (makanan, pakaian, sewa rumah, listrik, air, dll) dan biaya-biaya seperti uang sekolah, uang kuliah, biaya RS, serta aneka biaya sosial lainnya terus meningkat. Akibatnya banyak pegawai yang tergoda untuk korupsi, hanya demi memenuhi kebutuhan hidup.

Financial freedom seharusnya merupakan salah satu tujuan dalam rancangan hidup seseorang. Karena itu, tidak ada jalan lain. Solusi terbaik bagi pencapaian financial freedom atau kebebasan finansial adalah memiliki usaha mandiri. Meskipun demikian bisnis Anda bukanlah sembarang bisnis, tetapi merupakan usaha yang bisa 'bekerja untuk Anda', bukan hanya Anda yang bekerja untuk usaha Anda. Anda harus menemukan dunia usaha dengan SISTEM yang telah baik, berkesinambungan, teruji dan handal sehingga dapat mendukung bisnis Anda secara optimal.


QNET dan Financial Freedom

Di QNET, Anda disediakan sistim bisnis yang sangat kuat dan semakin populer. Hal ini tidak lepas dari kecanggihan sistim bisnis e-commerce yang diusung QNET. SISTEM bisnis e-commerce memungkinkan Anda membangun bisnis di manapun juga, mendapatkan member dari seluruh dunia, bahkan melakukan penjualan ke negara lain. E-Commerce menghilangkan batas-batas negara, termasuk batas ruang dan waktu.
Dengan sistim bisnis yang telah tertata dengan baik, Anda tak perlu bingung mengurusi periklanan, pengadaan barang, pergudangan, pengiriman barang, gaji karyawan, dan sebagainya. Tim QNET di belakang Anda akan mengurusi hal tersebut. Sebagai member QNET Anda hanya wajib memperkenalkan QNET dan produk yang Anda sukai ke orang lain. Anda tidak akan sadar bagaimana sistim QNET membantu jaringan Anda berkembang, dan tentu saja penghasilan Anda.

Sebagai bagian dari sistim yang terintegrasi, QNET mempergunakan mata uang internasional US Dollar. Akan tetapi setiap pendapatan dan bonus dapat Anda transfer sendiri ke rekening bank Anda di manapun melalui mekanisme QashOut yang diciptakan hanya untuk member QNET. Begitu banyak fasilitas QNET yang memungkinkan Anda bekerja dan berkantor dengan kebebasan penuh mengatur hidup Anda.
Bagaimana dengan kebebasan finansial? QNET adalah suatu bisnis jaringan yang tujuan akhirnya adalah menciptakan kebebasan finansial bagi anggota-anggotanya. Dengan mencapai kebebasan finansial, member QNET dapat memusatkan diri pada upaya-upaya untuk memperbaiki kualitas hidup, keluarga dan orang lain.
Jika Anda berpikir tentang peluang usaha atau bisnis untuk mencapai kebebasan finansial Anda, QNET merupakan pilihan tepat. Jangan sampai Anda menjadi yang terbelakang mengetahui dan bergabung dengan QNET. Langkah kecil Anda hari ini, bisa jadi sangat menentukan masa depan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar