Kamis, 21 Februari 2013

Manfaatkan Teknologi Bagi Bisnis QNET



Teknologi membuat bisnis QNET lebih mudah dan menyenangkan.

Network marketing saat ini semakin terkenal dan menjadi pilihan usaha karena flexibiltas waktu yang memungkinkan seseorang berbisnis tanpa harus meninggalkan dunianya. Karenanya, bisnis network marketing menjadi pilihan sebagai profesi tambahan bagi yang telah memiliki pekerjaan dan menjadi memberikan kebebasan bagi mereka yang ingin berpenghasilan tetapi tetap memiliki waktu yang cukup bagi keluarga. Tidak heran, peluang bisnis ini pun semakin
tenar di kalangan professional muda.
QNET misalnya, telah 14 tahun ini menancapkan diri sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka dalam bisnis network marketing. Keunggulan yang melejitkan QNET, selain sisi produk yang beragam dan inovatif, juga platform bisnis yang 100% e-commerce. Artinya, semua tranaksi QNET bisa dilakukan secara online, 24/7, kapanpun dimanapun di dunia ini.
Yess, teknologi bisnis QNET menjadikan setiap member bagai kantor berjalan. Dimanapun bertemu orang, kita bisa berbicara tentang QNET karena semua informasi tersedia online. Pendaftaran member sampai pencairan bonus bisa dilakukan di depan laptop atau warnet, tanpa harus jauh-jauh ke kantor QNET, misalnya. Semua di ujung jari Anda. Selain itu, QNET juga membuka ruang kreasi bagi para member untuk berimprovisasi di dunia online. Karenanya muncullah ribuan website dan blog para member di dunia untuk mendukung ‘bisnis’ mereka sendiri. 
Bisnis QNET sangat mendukung untuk diintegrasikan dengan berbagai media jejaring social seperti blog, facebook, twitter dan sebagainya. Sebagai contoh, member group Starways di Indonesia, membuat beberapa website diantaranya QnetStore.net, Gobiodisc.com dan QnetShoppe.com yang khusus mempromosikan produk-produk energi seperti Biodisc, Chi Pendant, dan Veloci Ti, serta QnetStore.net yang menyajikan produk QNET lebih lengkap.  
Dengan pemanfaatan media teknologi yang tepat dan maksimal, setiap pebisnis QNET dapat menjangkau para calon member dan masyarakat luas setiap saat tanpa kendala jarak.  Apakah bisnis Anda cukup e-commerce? Think QNET!

0 komentar:

Posting Komentar