Kamis, 21 Februari 2013

Peluncuran Produk Baru di V Con QNET


Pertemuan tahunan member dan leader QNET sedunia yang biasa disebut V-Con 2012, berlangsung sukses di Sentul Convention Center, Bogor pada tanggal 5 – 9 September 2012 lalu. Beberapa foto dari acara V-Con Indonesia 2012 yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-14 QNET, kami tampilkan di Gallery Kegiatan QNET. Perhelatan akbar yang dihadiri sekitar 8000 orang dari 90 negara tersebut, selain diisi dengan
berbagai atraksi hiburan, motivasi, dan training, juga ditandai dengan peluncuran produk-produk baru QNET.
Serangkaian produk baru yang diluncurkan adalah generasi kedua dari Chi Pendant dan Energy Shell yang kemudian disebut Chi Pendant2 dan Energy Shell2, mengikuti jejak Biodisc2 yang sudah mendunia sejak pertengahan tahun lalu. Sebagaimana Biodisc2, kedua produk dari lini Amezcua ini telah di-upgrade sehingga mampu memberikan energy yang lebih tinggi kepada air atau kepada penggunanya. 
Selain itu ajang V-Con 2012 juga menjadi tempat peluncuran senter Biodisc yang disebut Bio Light. Bio Light berisi 7 lampu LED yang mampu membangkitkan energy Biophoton yang terkandung di dalam Biodisc2 sehingga pemanfaatannya lebih maksimal lagi. Kehadiran Bio Light menjadi pilihat baru bagi pengguna Biodisc2, karena selama ini lampu senter Biodisc juga banyak diproduksi di dalam negeri.
Produk lainnya yang cukup menarik perhatian selama V-Con adalah produk-produk penurunan berat badan (weight management) dari lini InShape. Produk ini meliputi gel pelangsing (Toning Gel), sabuk getar infrared (Toning Belt), Milkshake dan Energy Jelly sehingga sangat pas bagi mereka yang memiliki masalah berat badan berlebihan. Keseluruhan produk ini menambah jajaran produk QNET yang berkaitan dengan kesehatan. Sebelumnya telah ada Ole, NutriSky dan FibreFit. yang juga sangat digemari konsumen dan member QNET di seluruh dunia.
Kehadiran produk-produk baru ini, sekaligus memperkokoh jangakuan bisnis QNET yang semakin mendunia dan telah merambah berbagai bidang seperti pendidikan online, perawatan kulit, perjalanan wisata, dan sebagainya. Uniknya, hanya dengan memiliki atau membeli salah satu dari produk QNET tersebut, Anda telah memenuhi syarat untuk menjadi distributor SEMUA produk QNET dan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi di jaringan Anda.
Anda sebagai pengguna atau pebisnis QNET tentu memiliki produk favorit tersendiri bukan?Apa produk kesukaan Anda? Sudahkah Anda mendaftar sebagai member (IR) QNET?

0 komentar:

Posting Komentar